In Time (2011) + Subtitle Indonesia

January212012
200px-intimefairuse.jpg


Judul film : in Time
Realease : 2011
Genre : Crime | Sci-fi | Thriller
Starcast : Justin Timberlake, Amanda Seyfried and Cillian Murphy
Durasi : 1 jam 49 menit
Source : BRRip
Format : AVI

Di masa depan ketika gen penuaan dimatikan, orang-orang harus membayar agar dapat tetap hidup. Semua orang berhenti menua pada usia 25 tahun. Di lengan mereka terpasang jam yang menunjukkan sisa waktu hidup mereka. Untuk mencegah kelebihan penduduk, waktu menjadi mata uang dan alat untuk membeli barang mewah dan keperluan lainnya.
Orang kaya dapat hidup selamanya, sementara lainnya mencoba bernegosiasi untuk hidup abadi. Seorang pemuda miskin dituduh melakukan pembunuhan ketika ia mewarisi keuntungan waktu dari pria kaya yang sudah mati.
Ia terpaksa melarikan diri dari kejaran polisi mirip FBI yang korup bernama 'Timekeepers'.

Download part 1
In.Time-BRRip-AHMAD-1.avi 64 MB

Download part 2
In.Time-BRRip-AHMAD-2.avi 66 MB

Download subtitle indonesia part 1 dan part 2
Subtitle indonesia-In Time_2011-part 1 dan part 2.zip

Note : jangan lupa me'rename video dan subtitel nya, lalu simpan di folder yg sama
dan untuk s60v3 sebaiknya gunakan smartmovie v3.25 agar tidak ada kendala saat memutar video berformat avi + subtitle


Download
SmartMovie.v3.25.S60v3.SymbianOS9.1.Cracked-BiNPDA.zip
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

4 tanggapan untuk "In Time (2011) + Subtitle Indonesia"

Hasnawi pada 05:52 AM, 21-Jan-12

Assalamualaikum! Met pagi Sob! Ane ntar aja dh nonton yg ini. Ane download yg jhonny english belum kelar.

Nudra pada 09:38 AM, 21-Jan-12

wa'alaikum salam. .

Lg sibuk y sob?
Yg ini film'a seru bgt loh sob smile

Oimvj pada 10:45 AM, 21-Jan-12

sob reques film horor dong

Iniaku pada 04:58 PM, 21-Jan-12

akhirnya ktemu jg blog tuk download film ijin follow kak

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas