Inkheart (2009) + Subtitle indonesia

September082012
inkheartposter.jpg


Judul film : Inkheart
Release date : 23 Jan 2009
Genre : Adventure | Family | Fantasy
Starcast : Brendan Fraser, Paul Bettany, Helen Mirren, Jim Broadbent
Durasi : 1 jam 33 menit
Source : DVD
More info : m.imdb.com/title/tt0494238/


Ringkasan Cerita FILM INKHEART 2009 :

Tak banyak orang yang menyadari bakat yang sebenarnya ia miliki termasuk Mortimer Folchart (Brendan Fraser). Mortimer memiliki bakat yang cukup unik. Ia mamp 'menghidupkan' tokoh fiksi dalam buku cerita hanya dengan membacanya keras-keras.

Mortimer baru menyadari bakatini ketika ia membacakan sebuah dongeng untuk putrinya Meggie (Eliza Bennett). Saat ia membacakan dongeng itu, tiba-tiba saja tokoh yang ada dalam buku dongeng tersebut hidup dan muncul di hadapan Mortimer. Sayangnya bakat ini memiliki efek buruk. Saat tokoh dalam dunia dongeng ini muncul ke dunia, maka secara otomatis ada manusia yang harus menggantikan posisinya di dunia dongeng.

Mortimer tak pernah mau menceritakan pada Meggie misteri hilangnya ibu Meggie Theresa (Sienna Guillory) yang sebenarnya terserap masuk ke dunia dongeng saat Mortimer 'menghidupkan' tokoh Capricorn (Andy Serkis). Kini Capricorn yang punya niat jahat berusaha memaksa Mortimer untuk 'menghidupkan' juga tokoh-tokoh jahat lain untuk membantu niat jahat Capricorn.

Download part 1
Inkheart-DVD-Deadman-1.avi 58 MB
Download part 2
Inkheart-DVD-Deadman-2.avi 63 MB

Alternatif download server
Part 1
Inkheart-DVD-Deadman-1.avi 58 MB
Part 2
Inkheart-DVD-Deadman-2.avi 63 MB

Download subtitle indonesia part 1 dan part 2
Subtitle indonesia INKHEART 2009 part 1 dan part 2 27 KB

Untuk Pengunjung baru silahkan baca" dulu disini
Smart movie v3.25 dan v4.15 cracked by MTOi s60v3 v5 s^3, untuk memutar video avi dan menampilkan subtitle di HP

& Baca juga yang ini
Cara mudah melewati link adf.ly
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

16 responses to "Inkheart (2009) + Subtitle indonesia"

Syakoer Daun3224 s60v2 Indramayu on 01:41 AM, 08-Sep-12

udah liat di tv kangsmile
keren abizexclaim
nitip lapak aja kang8)
down-arrow
arrowhttp://syakoerdaun.mywapblog.com/opera-mini-6-1-skins-noah-band-gratis-xl.xhtml

ツ NudRa PasdoE ツ on 01:44 AM, 08-Sep-12

@Syakoer Daun3224 s60v2 Indramayu,

Udh ad d Tv ea? Maklum film 2009 biggrin

Lum ada film baru, jd update yg jad0el v keren 8)

ilham on 10:29 AM, 08-Sep-12

kok susah ya bos akhir2 ni server ny lelet banget

agung on 12:43 PM, 08-Sep-12

mantap film nya... bro alamat fb kmu apa bro :mrgreen

naldie on 01:08 PM, 08-Sep-12

sob request film piranha 3DD dong..hehehe..

ツ NudRa PasdoE ツ on 02:07 PM, 08-Sep-12

@ilham,
coba truz, ntar jg nyant0l biggrin

ツ NudRa PasdoE ツ on 02:09 PM, 08-Sep-12

@agung,
n0h di navigasi. .

ツ NudRa PasdoE ツ on 02:09 PM, 08-Sep-12

@naldie,
insya allah biggrin

ousne on 02:31 PM, 08-Sep-12

wah keren ne film...!ijin sedot sob,jgn lp kunbal ya sob... smile

irsad on 04:50 PM, 08-Sep-12

bro kok gak bsa di donlot

ツ NudRa PasdoE ツ on 05:59 PM, 08-Sep-12

@irsad,
bisa brow. . Kalo time out coba reload ja. . . Atau pke server alternatif razz

ツ NudRa PasdoE ツ on 06:01 PM, 08-Sep-12

@ousne,

Ok biggrin

agung on 07:35 PM, 08-Sep-12

gan request the bourney legacy...
Thank sebelum e..
Anda update saya download...
Hehe mrgreen

Rully Aditya on 06:20 AM, 09-Sep-12

met pagi sob
Terima kasih infonya
Semoga tambah sukses

Nabiell-caff on 09:56 AM, 09-Sep-12

nyimak aja dah .. biggrin

mczanuar on 08:30 PM, 12-Oct-12

mantep gan flm nya ..
Izin nyomot yah .. biggrin

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

 
Back to Top